H. Asep Noordin Ketua DPRD Pangandaran: Resmi Daftar Bacalon Bupati di Pilkada 2024

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Kader terbaik Partai PDI Perjuangan Pangandaran, Asep Noordin H. MM, yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Pangandaran, sekaligus Ketua PSSi, secara resmi ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan proses bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada yang akan di gelar secara serentak pada November 2024.

Adapun keseriusan Asep Noordin akan maju di Pilkada 2024, terbukti dirinya datang bersama ratusan pendukungnya ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan berkas pendaftaran yang langsung di sambut Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan para kader serta pengurus di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (20/April/2024 ) siang.

Asep Noordin dalam pelaksanaan penyerahan berkas tersebut, setelah 7 calon kandidat lainnya yang langsung di Terima sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Riki Zulfikri.

Pada kesempatan tersebut, Asep Noordin mengungkapkan bahwa mendaftar sebagai bakal calon bupati dilatar belakangi ingin melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan oleh bupati H. Jeje Wiradinata yang dua periode habis masa jabatannya di tahun 2025.

Menurutnya, sebagai bakal calon kepala daerah itu tidak hanya untuk mengikuti kontestasi pilkada lima tahunan semata, namun yang paling penting bagaimana menanggulangi kesenjangan sosial khususnya bagaimana mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah di ke pemimpinan Pak Bupati Jeje, pembangunan di sektor Infrastruktur telah terbangun bagus 95%, tinggal melanjutkan konektivitas jalan ke tiap-tiap objek wisata, dan di sektor pertanian seperti membangun irigasi, dan meningkatkan daya saing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

” Maka dari itu, melalui pendaftaran ini, saya ingin membuka ruang komunikasi dengan semua elemen “katanya.

Selain itu juga Asep mengatakan,
pembangunan yang merata di Pangandaran butuh keterlibatan semua pihak, dan tidak bisa hanya dengan satu kekuatan saja. Dengan kesadaran kolektif, perubahan itu dilahirkan bukan pada syahwat individu politikus semata, akan tetapi cita-cita itu bisa terwujud oleh kebersamaan.

” Maka dari itu, sesuai mekanisme, sebagai kader PDI Perjuangan, saya mendaftar lewat DPC PDI Perjuangan “ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Sekertaris DPC PDI-P Riki Zulfikri mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan sudah ada 8 orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

“Ya… Asep Noordin ini yang terakhir mendaftar penjaringan calon bupati Pangandaran. Dan semua bakal calon yang telah mendaftar, mereka akan mengikuti proses seleksi di DPD PDI Perjuangan, dan selanjutnya bakal calon yang lolos ke DPP PDI Perjuangan akan disekolahkan untuk mengikuti pelatihan kepala daerah, “imbuhnya.(Ateng J).