Maju Pilkada Pangandaran: Dr.Triadi Rd, Amd: Resmi Daftar ke PAN

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Dr.Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi.kini resmi setelah mendaftar ke Partai PKB dan ke Gerindra, kini mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Pangandaran pada penjaringan kandidat kepala daerah ke DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Pangandaran, bertempat di Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Senin( 06/Mei/2024).sore.

Dr.Triadi Rd, Amd, pada kesempatan itu mengatakan, ini kan dalam Tsa,aruf perkenalan dan bagian dari salah satu syarat yang harus di tempuh, karena hari ini UUD kita mensyaratkan apabila ingin menjadi pasangan calon atau menjadi calon kepala daerah apapun harus melalui mekanisme partai atau independen. Dan hari ini kami menempuh jalur partai yang kebetulan hari ini PAN membuka peluang itu dan ruang itu terbuka buat kami, bahkan melakukan komunikasi yang Alhamdulilah di terima dengan baik.

” Insya Alloh nanti kalo tuhan menghendaki, dan temen temen PAN membuka ruang itu, kami siap. Keyakinan saya maju di Pilkada Pangandaran. Itu kami melihat dari kondisi yang ada di Pangandaran, dan kita perlu teman, perlu sahabat, dan tidak mungkin kita bisa bekerja sendiri lebih banyak teman akan lebih baik tentunya, “terangnya.

Selanjutnya kami akan melakukan komunikasi menjalin kerja sama dengan tokoh tokoh masyarakat, tokoh Partai politik agar bisa gotong royong bisa kerja sama supaya yang berat akan menjadi ringan. Dan ini bagian ikhtiar saya untuk kerja sama bergotong royong membangun komunikasi membangun ruang diskusi dengan semua kalangan. Dan Alhamdulillah hari ini PAN membuka ruang itu. Ini suatu hal yang saya syukuri, serta kami bersama tim bersama temen temen mengucapkan terimakasih kepada Ketua yang mewakili, dan ini bagian dari ikhtiar kami untuk melangkah kesana. Dan kami akan melakukan komunikasi dengan tokoh tokoh di daerah maupun di tingkat Nasional, dan mudah mudahan mohon do,anya supaya jalannya terbuka dan lancar.

” Bila mana Pangandaran sudah di hati kita, tentu akan timbul rasa cinta, dan kalo sudah timbul rasa cinta, tentu akan merasa memiliki, menyayangi akan melaksanakan amanah apa bila itu di berikan sebaik baiknya, tidak ada keinginan akan menhianati rakyatnya apa lagi menyengsarakan rakyatnya, “tegasnya.

Ketua pelaksana penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran PAN Pangandaran, Alip Suhendi menyampaikan, DPD PAN Pangandaran telah melakukan serah terima berkas dari Dr.Triadi Rd, Amd yang telah sudi hadir di DPD PAN Pangandaran menyerahkan berkas
formulir Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada 2024 mendatang.

” Alhamdulillah setalah kami teliti, kami cermati berkasnya telah cukup lengkap. Mudah mudahan ke depan apa yang di cita citakan oleh
Dr.Triadi Rd, Amd beserta rombongan, dan juga masyarakat Pangandaran mudah mudahan Pangandaran ke depan lebih maju lagi, “pungkasnya.( Ateng J).