DPD PAN Pangandaran, Terima Kedatangan Tim Wabup Ujang Endin Indrawan, Terkait Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Pangandaran – Buser Trans Online. Com

Dewan Pimpinan Daerah( DPD) Partai Amanat Nasional( PAN) Pangandaran, menerima Tim Wabup H Ujang Endin Indrawan terkait penyerahan formulir pendaftaran dan penjaringan sebagai kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran untuk Pilkada serentak 2024.

Mereka diterima langsung oleh Ketua tim Pilkada DPD Partai PAN Pangandaran, Alip Suhendi beserta jajaran pengurus, bertempat di Kantor DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Pangandaran, Senin(06/Mei/2024) siang.

Ketua tim Penjaringan Pilkada Alip Suhendi mengatakan, DPD PAN Pangandaran telah melakukan serah terima berkas dari H.Ujang Endin Indrawan yang telah sudi hadir di DPD PAN Pangandaran menyerahkan berkas
formulir Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada 2024 mendatang.

” Alhamdulillah setalah kami teliti, kami cermati berkasnya telah cukup lengkap. Mudah mudahan ke depan apa yang di cita citakan oleh Pak H.Ujang Endin Indrawan beserta rombongan, dan juga masyarakat Pangandaran mudah mudahan Pangandaran ke depan lebih maju lagi.

Alip pun Penjaringan ini perlu dilakukan, sebagai langkah awal untuk berkoalisi dengan partai lainnya.” Karena, PAN memiliki 4 kursi, sedangkan syarat dan ketentuan untuk dapat mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup minimal 8 kursi, “jelasnya

Wabup H. Ujang Endin Indrawan menyampaikan, hari ini ia bersama rekan rekan tim guna menyerahkan formulir. Dan Saya sangat terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PAN Pangandaran khususnya tim Pilkada yang menerima kami, yang Alhamdulilah saya beserta rombongan di sambut di terima dengan baik dan sangat luar biasa.

Sebagaimana kita ketahui bahwa, di dalam sistem politik pemerintahan itu ada di dalam parlemen, ada koalisi dan ada oposisi. Saya meyakini bahwa Pangandaran ke depan itu bukannya mudah dalam menjalankan pemerintahan, tapi sangat berat.

” Oleh karna itu,,,saya memandang bahwa koalisi kerjasama itu mutlak di perlukan. Dan kita tidak bekerja sendiri, tidak bisa berjalan sendiri. Tapi kita akan bisa mencapai sukses, kalo kita bisa berjalan secara bersama – sama untuk meraih untuk mencapai tujuan dari pemekaran, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat dan meratakan pembangunan bagi seluruh lapisan masyarakat, “pungkasnya.( Ateng J).