Dr. Triadi Rd, Amd: Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Pangandaran Dari Partai Gerindra

Pangandaran – Buser Trans. Online, Com.

Dewan Pimpinan Cabang( DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, secara resmi terima Dr.Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi. mendaftarkan diri ikut penjaringandiri sebagai
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang akan di gelar secara serentak November Tahun 2024 mendatang.

Adapun pada pelaksanaan penyerahan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati oleh Dr.Triadi Rd, Amd langsung di terima Ketua pelaksana penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran Dede Sutiswa Nataatmaja di Kantor DPC Gerindra Pangandaran di jalan raya Cibenda, dusun Patrol, Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin ( 06/ Mei/2024), siang.

Dr.Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi. mengatakan hari ini saya di antar keluarga juga tim setelah kemarin mendaftar ke DPC Partai PKB, kini resmi mendaftar ke Partai Gerindra Pangandaran menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Pangandaran yang Alhamdulillah di Terima dengan hangat oleh pengurus DPC Partai Gerindra.

Triadi menjelaskan, mungkin ini bagian dari perjalanan, dan kita mencari manfaat bukan hal yang mustahil untuk menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati karena ini negara Pancasila siapapun warga negara diberikan hak yang sama dan Kesempatan yang sama untuk menjadi Investasi dipilih atau memilih.

Dari saya sendiri merasa terpanggil untuk mengabdi di Pangandaran untuk menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran karena ini salah satu sebagai ikhtiar.

Menurutnya, sampai saat ini dirinya Sudah mendaftarkan diri di dua partai politik (parpol) yang pertama di Partai PKB dan hari ini di Partai Gerindra . Saya mendaftarkan diri atas keterpanggilan ingin memajukan Pangandaran yang lebih baik lagi.

“Insya Allah, ke depannya saya juga akan mendaftar ke Partai lainnya lagi dan untuk pasangan akan nyari sendiri dengan melakukan koordinasi dengan para tokoh dan partai lainnya,” jelasnya.

Sementara Ketua pelaksana penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran Dede Sutiswa Nataatmaja menyampaikan, bahwa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai di buka untuk gelombang pertama yang Alhamdulillah Dr.Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi.paling pertama yang datang mendaftarkan diri menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran melalui Partai Gerindra.

Dede Sutiswa menegaskan, sepanjang pendaftaran dibuka ada beberapa Orang yang mengambil Formulir pendaftara.

“Tetapi yang baru menyerahkan formulir pendaftaran baru Pak DR Triadi, dan nanti nama-nama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran ini akan dibawa ke koalisi, serta di koalisi nanti kita akan berdiskusi, bernegosiasi dan segala macamnya, atau dengan Partai lain pun kita akan bernegosiasi di situ,” terangnya. Sejauh ini DPC Gerindra Pangandaran, selalu berkomunikasi baik dengan Partai Partai lainnya.

“Sambil kita bernegosiasi, membicarakan apa yang telah dilakukan dan langkah apa yang kita akan lakukan,” tandasnya.( Ateng J).