“Usin Herdiana, Maju Caleg Demokrat Dapil 1″ Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat”

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Calon Legislatif ( Caleg ) dari partai Demokrat Usin Herdiana yang telah resmi maju ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tahun 2024, dapil 1 yakni meliputi Kecamatan Parigi, Kecamatan Sidamulih, yang tercatat dalam DCT dengan no urut 2.pada pemilu tahun 2024.

Usin Herdiana, mengungkapkan, dengan di awali Bismillah insyaallah pada pemilu tahun 2024 saya akan ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif di dapil 1, dan Saya mengikuti pileg karena terinspirasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk lebih kepada sejahtera.

” Dari dulu saya punya ke inginkan hidup ini bisa bermanfaat bagi orang banyak, bisa memberikan solusi bagi yang datang meminta tolong dengan ber’aneka ragam permasalahan. Orang yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang banyak. Itulah yang saya dengar dari para ustadz, “ungkap Usin Herdiana.

Lanjutnya lagi Kang Usin mengatakan, dirinya ingin mendorong kemajuan UMKM, kelompok tani dan kelompok wanita tani agar berdaya dan lebih meningkatkan kesejahteraannya, apa lagi untuk milenial, mendorong untuk melek teknologi dan bisa memanfaatkannya dalam pengembangan UMKM yang Moderen.

” Kami mohon do,a dan dukungannya dari masyarakat di dapil 1 yaitu meliputi , Kecamatan Parigi, Kecamatan Sidamulih, Ujar Usin Herdiana pada Buser Trans Online, Sabtu, ( 30/Desember/2023 ).

Sementara dengan majunya Usin Herdiana ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif di dapil 1, terlihat beberapa elemen masyarakat, dan tokoh masyarakat sangat mendukung dengan majunya Kang Usin Herdiana mencalonkan diri melalui partai Demokrat yang beliau sangat ter inspirasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ke lebih sejahtera.

Seperti yang di sampaikan Pak Dadang Kadiwijaya salah satu tokoh masyarakat Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kami sangat mendukung, karena yakin bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena menurut saya beliau sangat pro pada masyarakat, semoga nantinya lebih memperhatikan semua aduan dan keluhan masyarakat, serta beliau bisa berjuang segala macam bantuan melalui program yang di salurkan buat masyarakat.

” Kami selaku tokoh masyarakat, siap untuk mendukung sepenuhnya untuk Usin Herdiana, untuk masuk dan jadi wakil rakyat untuk dapil 1 Kabupaten Pangandaran,” tandasnya.( Ateng J) .