H. Jaka Purnama (Sentot) Tokoh Pemenangan Juara dan Bang Utar Tokoh Pemenangan Aman: Pada Pilkada 2024 Sepakat Bersatu

Pangandaran Buser Trans Online. Com.

Situasi politik di Kabupaten Pangandaran, kini sudah semakin memanas. Terlihat setelah beberapa kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan di gelar serentak pada 27 November 2024, bermunculan mendaftarkan diri pada proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sudah ada 8 sosok tokoh masyarakat yang maju, telah mendaftarkan diri menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati ke kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran yakni para kader PDI Perjuangan, H. Citra Pitriami, dan H. Ujang Endin Indrawan, H. Iwan M Ridwan, H. Asep Noordin, Joe Irwan, Arief Hikmawan Jeje Wiradinata, dan juga H. Dadangl Solihat ( Okta) dan Ling Ling.

Pada pelaksanaan pendaftaran tersebut di antar masing masing pendukung simpatisannya, mulai dari tokoh masyarakat, para Ormas, para tokoh budayawan, tokoh agama dan lainnya.

Ada tokoh besar Pangandaran, pada Pilkada yang akan di gelar 2024 di Pangandaran ini, terlihat arah dukungannya aga berbeda dari Pilkada sebelumnya.

Dimana dua tokoh masyarakat Pangandaran H. Jaka Purnama ( Sentot) dan Bang Utar, saat Pilkada 2019 mereka arah dukungannya bersebrangan.

” H. Jaka Purnama ( Sentot) Mendukung Pasangan JUARA, sementara Bang Utar mendukung pasangan AMAN. Tapi di Pilkada Pangandaran 2024, demi Pangandaran melesat mereka bersatu mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran 2024 yang telah mendaftarkan diri menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati ke kantor DPC PDI Perjuangan.

H. Jaka Purnama ( Sentot) mengatakan pada Buser Trans Online. Kabupaten Pangandaran ini butuh figur pemimpin yang memiliki pengalaman di birokrasi dan mampu mengelola sumberdaya alam yang kita punya, sehingga ke depan masyarakat Kabupaten Pangandaran dapat lebih sejahtera lagi.

“Utuk memimpin Kabupaten Pangandaran ke depan kita membutuhkan sosok tokoh yang berpengalaman yang mampuh memajukan Pangandaran lebih maju dan melesat,” kata H Jaka Purnama ( Sentot) Sabtu kemarin (21/April/2024).

Sementara Bang Utar mengungkapkan, saya akan mendukung pada calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Dan butuh pemimpin yang dekat rakyatnya, yang paham hati rakyatnya, yang tahu kebutuhan rakyatnya, yang mau kerja keras untuk rakyatnya,

” Maka saya akan membawa massa yang tergabung pada relawan AMAN di perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pangandaran 2024 mendatang, “tegasnya.( Ateng J).