Di HUT Media Vio Sari News, Ke- 5 Tahun: Dibanjiri Ucapan Selamat Serta Dalam Pelaksana’anya Digelar Dengan Meriah

Semarang – Buser Trans Online. Com.

Telah di gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), media Vio Sari News Ke- 5 yang di selenggarakan di Pemancingan Nusantara Boja Kendal Jawa Tengah, Minggu (15/10/2023) di banjiri ucapan selamat dari berbagi pihak.

Juga kini Media Buser Trans Online. Com, mengucapkan Selamat HUT Media Vio Sari News Ke- 5 Tahun, semoga sukses selalu, dan tetap Jaya serta karya karyanya semakin di cintai masyarakat luas.

Dari pantauan Buser Trans Online, acara pelaksanaan, menyambut HUT Media Vio Sari News Yang Ke-5 Tahun, dihadiri puluhan perwakilan Media, Rekanan & Relasi Media Vio Sari News yang pada acara tersebut, berlangsung hidmat dan meriah.

Adapun rangkaian dalam pelaksana’anya, diawali doa bersama, dan di lanjut dengan pemotongan Kue Ultah, ucapan selamat dari seluruh tamu yang hadir serta di lanjut hiburan.

Dari Media Buser Trans Online. Com, H. Fajar Syamsul Ma,arif S. Pd, selaku pimrus Buser Trans Online. Com, dan Ateng Jaelani selaku Redaksi dan jajaran, mengucapkan Selamat HUT Media Vio Sari News Ke- 5 Tahun, sukses selalu semakin di cintai masyarakat luas, dan tetap Jaya.

” Terus berkarya lewat tinta di garis Terus Profesionaltas dan independen sebagai lidah dan telinga rakyat, semoga senantiasa menjadi media yang profesional, independen dan inovatif.( Red).