Arin Fabeliarini, Caleg DPRD Kab Pangandaran Dapil V dari Partai PDIP : Ngaliwet Bareng Warga Desa Kertajaya

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Menyambangi warga Dusun Jayamukti Desa Kertajaya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, calon anggota legislatif (Caleg) PDI Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Pangandaran Daerah Pemilihan V Kecamatan Cigugur, Langkaplancar
Arien Fabeliarini, S.Ip, ikut ramai-ramai menggelar ‘botram’ dengan menyantap nasi liwet beralas daun pisang, Sabtu ( 23/September/2023 ).

Arien bersama keluarga tampak bersemangat bisa makan nasi liwet yang digelar di sempadan bantar lilitan Jayamukti. Dengan lauk seadanya, warga pun tampak antusias makan bersama caleg DPRD ini.

” Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga melaui acara makan liwet bersama, dan ini sebagai bentuk kedekatan kami dengan masyarakat sungguh luar biasa nikmat,” kata Arin Fabeliarini seusai menikmati botram bersama.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama warga setempat. Selain bersilaturahmi, acara juga diisi dialog bersama warga dengan penuh kekeluargaan.

Arien mengatakan, ia mengunjungi warga untuk melakukan silaturahmi langsung, dan dalam kesempatan tersebut dia meminta doa kepada warga agar niatnya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mendapat ridho dari Allah dan dapat membawa kebaikan serta manfaat kepada semuanya.

“Ternyata dengan botram begini terasa banget kebersamaannya, dan tali silaturahmi semakin terjalin. Saya merasa terharu bisa makan dan berkumpul bersama warga di sini dalam satu hamparan beralaskan daun pisang tanpa membeda-bedakan strata sosial,” ujar Arien.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Arien menyampaikan terima kasihnya karena warga telah menerima silahturahminya dengan penuh kekeluargaan.( Ateng J).