Warga Ciamis Tangkap Pelaku Pembunuh Istri Sendiri: Akibat Usaha Bangkrut

Ciamis, Buser Trans Online. Com.

Gara-gara usaha bangkrut, seorang pria yang teridentifikasi bernama Tarsum (51) warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri berinisial Y.

Kejadian tersebut terungkap melalui rekaman video amatir oleh tetangga pelaku. Peristiwa sadis itu terjadi pada Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam video, terlihat pelaku membawa potongan bagian tubuh korban lalu menyimpannya di depan sebuah pos kamling.

Bahkan menurut informasi yang beredar, pelaku sempat menawarkan potongan tubuh istrinya itu ke tetangga. Pelaku membawa potongan tubuh istrinya dengan memasukan ke dalam karung.

“Motifnya belum kami ketahui,” Ujar Sekretaris Desa Cisontrol, Iwan, Jumat (3/5/2024).

Saat kejadian, warga memberikan respon dengan melaporkan tindakan sadis seorang suami terhadap istrinya itu ke pihak kepolisian.

“Pelaku sudah di amankan pihak kepolisian,” ujar Iwan.

Sementara, menurut keterangan salah seorang warga setempat Ujang, bahwa pelaku yang tega membunuh dan memutilasi istrinya ini merupakan bos sapi dan kambing.

Namun saat ini pelaku mengalami stres karena usahanya bangkrut. Dugaan, hal itu menjadi pemicu pelaku melakukan aksi sadis terhadap istrinya tersebut.

Sebagai informasi, kasus pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya itu kini tengah dalam penanganan pihak kepolisian. ( Red).