Pilkada 2024 Bakal Seru, Ini Sosok Pasangan yang Berpotensi Maju Jadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

Pangandaran – Buser Trans Online, Com.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan serentak tahun 2024 ini, tepatnya 27 November nanti. Nah, siapa yang cocok jadi Bakal Calon Bupati Pangandaran pengganti atau penerus H. Jeje Wiradinata.

Sementara itu, di Kabupaten Pangandaran Hingga kini, belum ada satupun pasangan calon yang mendapatkan tiket dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini.

Belum diketahui, bahwa Bupati H Jeje Wiradinata selaku Ketua DPC PDI Perjuangan kepada siapakah tiket di berikan untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini pengganti atau penerusnya.

Apakah tiket tersebut akan di berikan kepada Pasangan ini,, ? Apa kepada kader lainnya.

H. Ujang Endin Indrawan asal Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, saat ini yang menjabat selaku Wakil Bupati Pangandaran, dan H Iwan M. Ridwan asal Desa Sukajadi Kecamatan Mangunjaya, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran yang kedua Sosok ini sangat Berpotensi Maju Jadi Bakal Calon Bupati Pangandaran.

Selain itu bahkan ada desas desus di masyarakat, ada sederet nama yang digadang-gadang maju sebagai calon bupati. Diantaranya,
Putra Bungsu Bupati Pangandaran Mohammad Arief Hikmawan dan
Dadang Solihat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) asal Desa Parigi, Kecamatan Parigi.

Kini, fenomena calon bupati dan wakil bupati Pangandaran kembali bermunculan.

H. Ujang Endin Indrawan saat oleh Buser Trans Online, Com. di sambangi di Kediamannya menyatakan siap maju lagi sebagai calon bupati Pangandaran.

“Ya,,, Saya siap kalo memang di kasih tiket alias rekomendasi dari parpol untuk dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini, serta kalo memang atas aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Sementara di tempat yang berbeda H Iwan M. Ridwan pun sewaktu di hubungi oleh Buser Trans Online Com. Melalui WhatsApp mengatakan siap maju sebagai calon wakil bupati Pangandaran kalo memang di kasih tiket alias rekomendasi dari parpol untuk dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini.

” Namun semua itu kan kewenangan ada di Ketua DPC PDI Perjuangan, yaitu Bpk H. Jeje Wiradinata, kan saya itu kader tentu semua itu keputusan ada di beliau, ” ungkap H. Iwan M. Ridwan, Selasa ( 27/Februari/2024 ).

Sementara Ustadz Tohir salah satu tokoh masyarakat menurutnya, pasangan ini cocok pasalnya dua tokoh ini tidak di ragukan lagi dalam pengalaman di pemerintahan, kan H Iwan M. Ridwan itu Mantan Ketua DPRD. Apalagi H Ujang Endin Indrawan saat ini masih menjabat wakil bupati, kan tinggal melanjutkan,”tandasnya.( Ateng J).