Hadapi Pilkada 2024, Gerindra Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran: Tidak di Pungut Biaya Administrasi

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Menghadapi pemilihan kepala daerah pada 27 November mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin ( 06/Mei/2024) mulai pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran.

Ketua pelaksana penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran DPC Gerindra Pangandaran, Dede Sutiswa Nataatmaja kepada Buser Trans Online, Com. mengatakan saat ini penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai di buka untuk gelombang pertama pada hari senin, 06/Mei/2024 sampai tgl, 15/ Mei/2024 mendatang.

Berkas maupun formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dapat diambil di Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra jalan raya Cibenda, dusun Patrol Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Untuk hal yang ingin ditanyakan juga dapat menghubungi via telepon seluer di nomor 082316563666.

Dede Sutiswa menegaskan bahwa Gerindra Kabupaten Pangandaran, terbuka bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran yang diusung oleh partai Gerindra pada Pilkada 2024.

“Pendaftaran terbuka untuk semua baik dari kalangan internal maupun eksternal partai,” kata Ketua pelaksana tersebut, Dede Sutiswa Nataatmaja, Sabtu ( 04/Mei/2024).

Ia menambahkan, dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024, DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran akan membidik sosok yang memiliki kesamaan visi dan arah dengan partai Gerindra.

” Untuk itu Saya mengimbau bagi seluruh masyarakat yang berkeinginan untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dapat segera mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran dan dalam pelaksanaan pendaftaran tidak di pungut biaya administrasi,” Pungkasnya.( Ateng J).