Kapolresta Barelang Cek Pos PAM dan Pos Terpadu di Kota Batam, Pastikan Operasi Lilin Seligi Aman

BARELANG – BUSER TRANS ONLINE. COM.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama PJU Polresta Barelang melakukan Peninjauan dan Pengecekan terhadap Beberapa Pos PAM dan Pos Terpadu di Kota Batam. Jumat (29/12/2023)

Dalam peninjauannya tersebut dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kabagops Polresta Barelang, Kompol Z.A.C Tamba, Kasat Reskrim Kompol R Moch Dwi Ramadhanto, SH, SIK, MH, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., M.H., Kasihumas AKP Tigor Sidabariba, SH, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SIK dan Kapolsek KKP Iptu Jaya P Tarigan, S.H., M.H.

Pengecekan di lakukan di Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Sekupang dan Pos Pengamanan Nagoya Hill.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Pengecekan pos pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan untuk memastikan semua pos lengkap dengan personel dan sarana-prasarana agar dapat melaksanakan tugas menjamin rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Nataru.

Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas selama Natal dan tahun baru 2024 khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang. Dengan memberikan Bingkisan kepada Personel yang melaksanakan pengamanan.

Untuk seluruh Pos baik itu Pos Pam, Pos Yan ataupun Pos Terpadu telah tergelar personel gabungan TNI/Polri, serta instansi terkait lainnya lengkap dengan sarana prasarana operasional pendukung pengamanan. Kami pastikan pengamanan Tahun Baru di wilayah Hukum Polresta Barelang telah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Barelang juga meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama membantu menjaga stabilitas kamtibmas jelang perayaan Tahun Baru. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (Vio Sari/Lamhot).