Ketua DPRD Asep Noordin :Dukung Langkah HIPMI Pangandaran untuk Pariwisata

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran gandeng Programme Uitzending Managers (PUM) dari Netherland Experts untuk mengembangkan Pariwisata, harus didukung Pemerintah.

Hal ini disampaikan Asep Noordin Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran. Bahwa, HIPMI di Pangandaran adalah agen pergerakan dan pembangunan.

“Sehingga, pengusaha muda ini sebagai generasi yang harus memperjuangkan pembangunan yang sedang dilakukan,” ujar Asep kepada wartawan di Pantai Barat Pangandaran, Minggu (19/11/2023) sore.

Tentu, program kerja HIPMI harus selaras dengan RPJMD Kabupaten Pangandaran. Karena, HIPMI juga punya fungsi untuk bagaimana mengentaskan kemiskinan.

Selain itu, HIPMI mempunyai fungsi untuk bagaimana memperkuat pertumbuhan ekonomi. HIPMI punya peran bagaimana melakukan pertumbuhan investasi.

Dan HIPMI di Kabupaten Pangandaran, mempunyai peran untuk bagaimana meningkatkan sumber daya manusia.

“Ya, diharapkan kewirausahaan muda lebih mengarah kepada inovasi, teknologi atau wirausaha yang lebih mengarah ke konsepnya yang sudah digitalisasi,” katanya.

Tentu, peran HIPMI ini akan lebih dominan untuk melakukan langkah-langkah pergerakan, langkah-langkah perubahan mengikuti ekonomi global.( Red).