Family Gathering Warga RT 07RW 03 kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngalian di Vila Gloria Dan Hosana Bandungan

Jateng – Buser Trans, Online, Com.

Warga RT 07/RW 03 Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan , mengadakan acara family gathering, bertempat di Villa Gloria dan vila hosana Bandungan Jawa tengah selama 2 hari, Sabtu – Minggu, 13,14 Januari 2024

Pantauan awak media kegiatan warga di isi dengan makan malam bersama, ramah tamah, , ngopi bersama, serta memanfaatkan fasilitas villa berupa meja ping pong taman untuk berolahraga ,senam aerobik serta menghirup udara segar.

Selama acara, selain terlihat kebahagiaan dan keceriaan pada anak-anak, tampak kaum remaja, dan orang tua pun ikut berbahagia.

Ketua Panitia H. Rudi sekaligus Ketua RT 07/03 Kelurahan Bambankerep
mengatakan, bahwa kegiatan gathering ini terwujud dari hasil swadaya rombongan, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, refreshing, serta melepas rasa penat dari kegiatan sehari-hari di Semarang.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu acara gathering ini berjalan aman, lancar dan sukses,” ujarnya.

Menurut Rudi kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi yang Alhamdulillah berkat kekompakan dan kebersamaan sehingga acara kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dan semoga di tahun yang akan datang kami lakukan lebih seru lagi dan lebih akrab diantara tetangga ya,,,kanan kiri kita saling menghargai, dan saling peduli terhadap lingkungan, serta dilingkungan kita bisa meningkatkan kebersamaan dan kerukunan.

” Alhamdulilah dalam kegiatan yang kami lakukan di isi berbagai lomba, yakni lomba tenis meja yang juara 1 di raih Agus, dan juara ke – 2 oleh Angger, juara 3 oleh Fajar, dan juga ada door’prize menarik yang di sediakan oleh kami selalu ketua panitia,”imbuhnya.( Angger s./ VS).