Dandim 0625/Pangandaran: Pimpin Ziarah Nasional Memperingati Hari Pahlawan Ke-78

Pangandaran – Buser Trans Online. Com.

Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P, memimpin secara langsung upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di Taman Makam Pahlawan Pangandaran, Jalan Cigugur-Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Jumat,( 10 /November/ 2023).

Dalam ziarah nasional ini, Dandim 0625/Pangandaran bersama dengan pejabat daerah, unsur TNI, Polri, serta perwakilan organisasi masyarakat dan pelajar, menghormati dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa. Ziarah dilakukan di setiap makam pahlawan, sebagai tanda penghormatan atas jasa-jasa mereka.

Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P, dalam sambutannya, menegaskan arti penting Hari Pahlawan sebagai momentum untuk merenung dan mengenang pengorbanan para pahlawan. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Pangandaran untuk terus menjaga semangat kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ziarah nasional ini menjadi wujud penghargaan dan penghormatan dari masyarakat Pangandaran kepada para pahlawan.” Semoga semangat kepahlawanan yang dijunjung tinggi akan terus menginspirasi generasi-generasi penerus bangsa untuk mencintai dan memperjuangkan tanah air,, tandansya. ( Humas – Ateng J).