Kades Panaragan Lantik dan Ambil Sumpah Tiga Perangkat Desa

Kab.Ciamis, Buser Trans online
Bertempat di Aula Desa Panaragan kec.Cikoneng, rabu 14 Agustus 2019 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 Perangkat Desa, diantaranya Adin Jenal Abidin sebagai Kasie Pemerintahan, Gina Nurfianti Fatimah, S.E sebagai Kaur TU dan Umum serta Opik Taopik sebagai Kepala Dusun Mendem.

Acara tersebut berjalan dengan aman,lancar dan khidmat serta dihadiri dan disaksikan Camat Cikoneng beserta kasi Tapem, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, MUI Desa,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya serta PJ Kades Margaluyu.

Dalam sambutannya Kepala Desa Panaragan M. Dedi Kurniadi berharap agar ketiga perangkat desa tersebut bisa memajukan dan mewujudkan harapan warganya, terutama lebih meningkatkan pelayanan publik, cepat tanggap dalam segala masalah serta senantiasa bersinergis satu sama lainnya. Ujarnya

Disamping itu M. Dedi Kurniadi meminta agar ketiga perangkat tersebut senantiasa berkomunikasi dan berkolaburasi dengan keluarga,masyarakat dan perangkat lainnya serta disiplin dalam mengemban amanah dan tugas yang diberikan. Ditambahkan M. Dedi Kurniadi dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugas senantiasa membiasakan budaya 3 S Safa, Salam dan santun pungkasnya. Hal senadapun disampaikan Camat Cikoneng Drs. Wawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi dan penjaringan perangkat desa yang telah mengantarkan pada pelantikan. Semoga menjadi amal sholeh dan segala pengabdiannya dilimpah gandakan Allah SWT.

Ditambahkan Drs. Wawan, menjadi perangkat desa harus ikhlas dalam menjalankan segala tugas dan kewajiban serta harus memiliki jiwa PDLT Pengabdian Disiplin Loyalitas dan Tanggung Jawab dan TASBIH Teliti Akurat Sinkron Berkualitas Integritas Hade Gawe dan Hade Hate.

“Untuk semua perangkat desa senantiasa melaksanakan Apel tingkat kecamatan yang dilaksanakan setiap hari senin pagi, guna menjalin silaturahmi,koreksi dan bertukar pikiran,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua BPD Panaragan Mustakim didampingi Ketua LPM Endang Ruslan saat dikompirmasi Buser Trans menegaskan, semoga para perangkat desa yang baru bisa memberikan perubahan demi kemajuan desa panaragan serta lebih meningkatkan pelayanan dan bekerja sesuai tupoksi, “Panaragan bisa maju dan mandiri dalam segala bidang,” Pungkasnya. ( DIDI S / BUSER TRANS)